Saturday, December 17, 2011

"Jumpa Lagi"

Halo! Berjumpa kembali dengan saya! Apa kabar saudara sekalian? Apakah baik-baik saja? Atau kondisi anda kurang baik? Cuaca di luar sedang tidak beraturan, ada baiknya jika anda semua menjaga kesehatan. Saat ini saya kembali dengan beberapa cerita, dikarenakan banyak sekali yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Dan tak terasa kita pun sudah berada di penghujung tahun 2011, semua berlalu begitu cepat melesat. Dalam beberapa bulan terakhir begitu banyak yang terjadi di dalam hidup saya dan sempat membuat saya kehilangan semangat untuk menikmati hidup, namun dengan dukungan dari teman-teman dan kerabat dekat saya, akhirnya saya kembali bersemangat untuk menghadapi segala sesuatu yang ada di depan mata saya. Baiklah, tanpa disadari kondisi tubuh saya kembali melemah saat ini, dikarenakan saya tidak mengkonsumsi makanan apapun seharian ini kecuali dua buah burger. Sebaiknya saya tidur dan bermimpi tentang "seseorang" yang beberapa minggu ini mengisi kehidupan saya dengan angan angan masa depan yang menarik, sampai jumpa lagi!

No comments:

Post a Comment