Sunday, July 3, 2011

"Minggu. 3 Juli, 2011"

Selamat sore! Akhirnya saya bisa kembali menulis lagi, setelah beberapa hari saya terbaring karena sakit. Musim pancaroba memang menjadi masalah bagi sebagian orang, termasuk saya. Terkadang hujan dan terkadang panas, cuaca yang sangat tidak menentu ini seringkali membawa penyakit, akan tetapi banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari beberapa hari yang sudah terlewati. Dimana saya bisa semakin dekat dengan keluarga saya, dan berada di rumah, juga jarang bepergian keluar.

Pada dasarnya saya memang suka bepergian, dan tak jarang pula saya bepergian seorang diri tanpa tujuan lantaran bosan dengan keadaan di sekitar rumah. Bermodalkan pemutar musik dengan bentuk yang kecil, yang biasa disebut dengan "Ipod" saya bisa pergi kemana saja saya mau, sembari menikmati alunan musik favorit dimanapun saya berada. Dengan sedikit imajinasi, saya pun kerap kali terbawa ke dalam dunia yang saya ciptakan sendiri, saya juga tidak menghiraukan akan keberadaan orang lain di sekitar saya. Dan sampai sejauh ini, saya masih menikmatinya.

Kurang lebih tiga hari saya terbaring, membuat saya rindu akan dunia luar. Bercengkerama bersama teman-teman, menghabiskan waktu dengan kekasih, ataupun berjalan-jalan seorang diri sempat terbayang di benak saya selagi saya terbaring lemas. Lalu lintas yang padat merayap, debu-debu dan asap kendaraan bermotor yang biasa saya telusuri, sempat tak terlihat selama beberapa hari ini.

Saya sangat merasa senang, pada akhirnya saya bisa kembali menulis lagi. Salam hangat. Sekian dan terimakasih. 

No comments:

Post a Comment