Wednesday, June 22, 2011

02:36am

Tepat pukul 2:36 tengan malam, dan saya masih berkutat di depan komputer. Rasa ingin tidur memang ada, tetapi kantuk tak kunjung datang menghampiri saya, padahal saya harus bangun pukul 9 pagi dan melanjutkan aktivitas dan pergi menemani kekasih saya ke suatu tempat.

Daripada luntang lantung tak ada juntrungan layaknya jagoan di film koboi, ada baiknya saya menulis sepatah dua patah kata disini. Selagi saya menulis, saya pun ditemani secangkir susu coklat hangat dan tembang-tembang lawas dari Michael Franks. Beberapa lampu di ruangan tempat saya menulis ini telah dimatikan, suasana menjadi tenang dan sedikit kelam.

Dan tampaknya mau tidak mau sekarang saya pun harus mencoba untuk tidur, meskipun kantuk tak kunjung datang, tetapi saya harus sedikit memaksa untuk memejamkan mata ini. Baiklah, sampai berjumpa di lain kesempatan! :)

No comments:

Post a Comment