Saturday, June 25, 2011

"Balon"

Entah mengapa, saat ini di kepala saya tersirat sebuah benda bulat yang berisi udara padat. Benda itu pun bisa terbang tinggi jauh melayang di awan, dan warnanya pun ada bermacam-macam jenis. Benda padat yang saya maksud diatas ialah Balon.

Seringkali saya pun melihat ada seorang anak kecil yang menangis di tengah keramaian tanpa tau apa sebabnya, lalu setelah itu ada seorang bapak tua yang datang dan memberikan sebuah Balon kepada sang anak kecil tersebut, dan dalam sekejap airmata yang mengalir dari mata seorang anak kecil itu kering sudah, yang terlihat hanyalah senyum lepas dan wajah penuh keceriaan.

Setelah melihat kejadian itu terjadi didepan mata saya, saya hanya bisa tersenyum dan ikut tertawa bahagia melihat sang anak kecil itu, lalu saya pun pergi dari keramaian tersebut dengan hati yang bahagia. Sekian.

No comments:

Post a Comment