Saturday, June 25, 2011

"San Francisco"

Berulang-kali terbayang di benak saya, akan sebuah kota di negeri "Paman Sam" dengan sejuta keindahan, tatanan kota yang apik, trem yang lalu-lalang melintas, serta jalanan yang naik turun. Masih terbawa suasana di dalam imajinasi saya, saya pun seringkali berkhayal untuk menjajakan kaki di kota itu, tapi waktu juga yang belum sempat membawa saya kesana.

Dengan penuh pertanyaan, kerap kali saya mencoba untuk membayangkan apa yang akan saya lakukan, ketika saya sudah mendarat dan sampai disana dengan selamat. Adapun beberapa tempat yang akan saya kunjungi, diantaranya: Giants Stadium, Golden Gate Bridge, San Francisco Bay, Lombard Streets, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang ingin saya kunjungi selagi saya berada disana.

Saat ini yang masih menjadi pertanyaan bagi saya adalah, kapan kiranya saya bisa berada disana? Itulah yang masih menjadi misteri sampai dengan detik ini. Baiklah, hari sudah larut malam, dan saya pun harus terlelap untuk bangun esok hari dan menjalankan aktivitas rutin seperti biasanya. Ada pula sedikit pantun lawas untuk anda sekalian:

"Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umurku panjang, boleh kita berjumpa lagi" Sekian.

No comments:

Post a Comment